More Links

Pages

Quote Of The Day

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 April 2012

Mozilla firefox adalah browser yang paling popular saat ini. Mozilla firefox memang banyak memiliki kelebihan ketimbang browser lain. Salah satu kelebihannya mozilla forefox banyak pihak ketiga yang juga ikut mengembangkannaya.

Ada kalanya browser dan koneksi kita lemot khususnya mozilla firefox, yang akan menguji kesabaran sobat. Untuk itu ada sekedar tips mempercepat kinerja mozilla firefox. Tips mempercepat kinerja mozilla firefox kali ini tidak terlalu ribet sobat hanya perlu mengubah dan memodifikasi mozilla firefox sobat. Tips mempercepat kinerja mozilla firefox ini sudah aku coba ternyata lumaya ngefek terhadap mereload filenya dengan loading yang cukup cepat. Alangkah baiknya kalau langsung diterapkan tips mempercepat kinerja mozilla firefox ini.


Berikut langkah-langkah mempercepat kinerja mozilla firefox :


  1. Buka browser Firefox sobat
  2. Pada address bar (alamat), ketikkan "about:config" (tanda kutip jangan ditulis), kemudian tekan enter
  3. Selanjutnya akan ada kotak dialog peringatan dari Firefox yang kalau diterjemahkan bebasnya peringatan untuk berhati-hati. Anda klik saja tombol "I'll be carefull, I promise".
  4. Setelah anda klik tombol tersebut, maka di layar akan tampil konfigurasi dari Mozilla Firefox tersebut. Nah, inilah yang akan anda rubah untuk mempercepat kinerja Firefox anda. Cara merubahnya tinggal anda klik dua kali pada bagian value masing-masing baris.
Berikut ini parameter yang harus anda rubah untuk mempercepat kinerja Firefox sobat :

  1. browser.tabs.ShowSingleWindowModePrefs = true
  2. network.http.max-connections = 48 (nilai sebelumnya adalah 30)
  3. network.http.max-connections-per-server = 16 (nilai sebelumnya adalah 15)
  4. network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 8
  5. network.http.max-persistent-connections-per-server = 4 (nilai sebelumnya adalah 6)
  6. network.http.pipelining = true
  7. network.http.pipelining.maxrequest = 100 (sebelumnya adalah 4)
  8. network.http.proxy.pipelining = true
  9. network.http.request.timeout = 300
Setelah selesai mengubah konfigurasi mozilla firefox sobat, selanjutnya klik kanan di bagian yang kosong lalu klik "new û integer". Nanti akan muncul kotak dialog untuk memasukkan nama integer tersebut. Isi kotak isian tersebut dengan "nglayout.initialpaint.delay", selanjutnya setelah anda mengklik OK akan ada lagi kolom isian untuk memasukkan nilai atau value dari integer yang kita buat tadi. Isi kolom tersebut dengan angka nol.
Setelah selesai menerapkan tips mempercepat kinerja mozilla firefox silahkan tutup browser kemudian buka lagi. Dengan tips mempercepat kinerja mozilla firefox ini mudah-mudahan mozilla firefox sobat akan lebih

0 komentar:

Posting Komentar