More Links

Pages

Quote Of The Day

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 April 2012

Mozilla Firefox atau Firefox saat ini menjadi browser yang paling bagus dan paling banyak digunakan di dunia. Bahkan browser tandingan lainnya seperti Chrome, Opera dan Internet Explorer belum mampu mengalahkan dan masih jauh dari dominasi Firefox. Firefox dinilai lebih cepat dan lebih stabil dibanding dengan browser –browser lainnya, selain itu Firefox merupakan browser yang benar-benar bisa menampilkan halaman web dengan sempurna dibanding browser yang lain. Mungkin dari Anda yang belum menggunakan Mozilla Firefox sebagai Browser Anda, saya sarankan segeralah berpindah ke Firefox, kalau Anda berminat untuk menggunakan Firefox sebagai Browser Anda, silahkan Download Firefox di http://www.mozilla.com/en-US/products/download.html
Mungkin sudah cukup untuk promosi Firefoxnya, dan mari kita menuju ke pokok bahasan kita kali ini yaitu Mempercepat Mozilla dengan Firefox Ultimate Optimizer. Dengan segala keunggulan yang dimiliki Firefox, bukan berarti Firefox tidak memiliki kekurangan alias perfect. Salah satu kekurangan Firefox adalah beban memory yang digunakan cukup besar, apalagi jika kita banyak membuka tab browser. Dan bila koneksi internet kita tidak terlalu bagus bisa menyebabkan crash, dan inilah yang sering saya alami. Loadingnya lama banget dan kadang berakhir komputer crash.
Jika Anda mengalami hal yang sama dengan yang saya alami, saya sarankan Anda menggunakan Software Firefox Ultimate Optimizer. Dengan menggunakan Program ini, kita bisa meminimalkan penggunaan memori Firefox pada komputer kita yang biasanya memakan 30 – 40 MB bisa menjadi hanya 2 – 4 MB. Coba lihat perbandingannya tersebut, pastinya Anda bisa memperkirakan bagaimana Firefox Anda jika menggunakan Firefox Ultimate Optimizer, pasti akan lebih cepat , lancar dan tidak akan terjadi crash lagi.
Dan bagi Anda yang berminat menggunakan Software Firefox Ultimate Optimizer ini, silahkan saja langsung download disini. Dan satu lagi, program ini tidak perlu melakukan install, cukup download dan jalankan. Selamat mencoba!
Sumber : http://aztama.blogspot.com/2010/12/mempercepat-mozilla-dengan-firefox.html

Kata kunci terkait dengan postingan :

cara mempercepat mozilla, cara mempercepat mozilla firefox, mempercepat mozilla, cara mempercepat mozila, mempercepat mozilla firefox, mempercepat mozila, Firefox Ultimate Optimizer, cara mempercepat mozila firefox, firefox optimizer 2012, cara mempercepat firefox, mempercepat firefox 12, software mempercepat mozilla firefox, firefox ultimate optimizer 2012, Download firefox ultimate optimizer, tips mempercepat mozilla, cara mempercepat mozzila, cara mengoptimalkan mozilla firefox, cara mempercepat mzzila, mozilla crash report, mempercepat mozzilla, mempercepat mozzila, aplikasi mempercepat koneksi mozilla, percepat mozilla, cara mempercepat mozila fire fox, cara mempercepat mozilla firefox 12, cara menggunakan firefox optimizer, cara mempercepat mozilafirefox, cara menggunakan firefox ultimate optimizer, cara percepat internet mozila firefox, software untuk mempercepat mozella, software percepat mozila, mozzilaoptimizer, mozilla optimizer, mempercepat mozilla fi refox, mempercepat mozila firefox, mempercepat download firefox, mempercepat browsing/download firefox, trik mempercepat mozilla, trik mempercepat download di mozilla firefox, cara memepercepat mozilla, cara mempercepat download di mozilla firefox, cara mempercepat modzilla, cara cepat download, mempercepat mozilafirfox, mozilla optimerzer ultimet full version, aplikasi mempercepat firefox, mozilla paling stabil, mozilla yang paling bagus tanpa crash, adon untuk mempercepat firefox, optimizer firefox 12

0 komentar:

Posting Komentar